Detik-detik Tewasnya Mahasiswa Unila Ditabrak Fuso Saat Mengendarai Motor, Mengerikan

Senin, 23 Mei 2022 – 18:40 WIB
Detik-detik Tewasnya Mahasiswa Unila Ditabrak Fuso Saat Mengendarai Motor, Mengerikan - JPNN.com Lampung
Korban yang tergelatak di jalan usai tertabrak. Foto : Source for JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Mahasiswa Universita Lampung (Unila) bernama Christoper Doly Pasaribu tewas di tempat akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno Hatta (Bypass), Sukarame, Kota Bandar Lampung pada Senin (23/5).

Salah satu saksi mata di tempat kejadian Idris (27), mengtakan bahwa korban ditabrak Fuso Isuzu dengan nomor polisi BE 8176 QU.

Dia menjelaskan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.35 WIB.

"Enggak begitu persis sih melihatnya, karena pas saya lihat korban sudah tergelatak di jalan, dan motornya sudah nyangkut dibawah kolong mobil," katanya. 

"Terakhir saya lihat korban di bawa mobil polisi, infonya di bawa ke Rumah sakit Abdul Moeloek, Banadar Lampung," tambahnya.

Sementra, Kasatlantas Polresta Bandar Lampung AKP Rohmawan mengatakan saat itu mobil truk jenis fuso melaju dari arah tugu Raden Intan Bandar Lampung menuju arah Kalianda, Lampung Selatan. 

Dari beberapa keterangan di dapat fuso ini mendahului beberapa kendaraan yang ada di depannya, tetapi sopir truk diduga tidak fokus sehingga menabrak prngendara sepeda motor.

"Akibatnya, korban mengalami luka parah sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP," pungkasnya. (mcr32/jpnn)

Mahasiswa Universita Lampung (Unila) bernama Christoper Doly Pasaribu tewas di tempat akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno Hatta (Bypass)

Redaktur : Sandi Fernando
Reporter : Yosephin Suci Wulandari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News