Polwan Polresta Bandar Lampung Anjangsana ke Rumah Purnawirawan, Lihat Tuh yang Diberikan

Selasa, 09 Agustus 2022 – 16:39 WIB
Polwan Polresta Bandar Lampung Anjangsana ke Rumah Purnawirawan, Lihat Tuh yang Diberikan  - JPNN.com Lampung
Polwan Polresta Bandar Lampung anjangsana ke rumah purnawirawan. Foto: Humas Polresta BDL

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Polwan Polresta Bandar Lampung melaksanakan kegiatan anjangsana kepada Polwan Polda Lampung yang telah pensiun.

Anjangsana kali ini datang ke rumah Kompol Tintin Maezunah di Kemiling dan Kompol Nida sari Daulay di Wilayah Sepang Jaya, Labuhan Ratu Bandar Lampung, Selasa, (9/8).

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Halimatus mengatakan pihaknya Polwan Polresta Bandar Lampung mengatakan dilangsungkannya anjangsana ini salah satu rangkaian HUT ke-74 Polwan.

"Anjangsana ini demi mencapai kebersamaan dan memupuk solidaritas serta meningkatkan rasa empati yang tinggi terhadap sesama polwan," ujarnya.

Para polwan berharap dengan adanya kegiatan anjangsana ini dapat memaknai HUT ke-74 Polwan dengan rasa solidaritas yang tinggi dan lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Kami berharap Polwan Polresta Bandar Lampung dapat mengimplementasikan tema peringatan HUT Polwan ke-74, dalam menjalankan tugas sehari-hari,” Tutup AKP halimatus.

Kompol (Purn) Tintin Maezunah mengucapkan terimakasih kepada adik-adik Polwan Polresta yang sudah berkunjung.

"Semoga pada ulang tahun polwan ini bisa lebih profesional dan lebih berperan lagi bagi kemajuan bangsa dan negara," ucapnya. (mar10/jpnn)

Polwan Polresta Bandar Lampung melaksanakan kegiatan anjangsana kepada Polwan Polda Lampung yang telah pensiun.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News