Viral di Media Sosial, Mobil Fortuner Terobos Jalur Bus way, Kombes Pol Pandra Berkomentar

Rabu, 08 Februari 2023 – 20:40 WIB
Viral di Media Sosial, Mobil Fortuner Terobos Jalur Bus way, Kombes Pol Pandra Berkomentar - JPNN.com Lampung
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad. Foto: Bidhumas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kendaraan Toyota Fortuner hitam dengan nomor polisi dinas 3110-00 yang menerobos jalur busway di Jakarta Timur dan menabrak salah satu pengendara motor viral di media sosial.

Video itu viral lantaran tersebar di Whatsapp Grup Sabhara Backbone, yang telah mengirimkan berita tentang kejadian pelanggaran dan laka lantas di Jakarta Timur.

Menanggapi hal tersebut, pihak Polda Lampung angkat bicara.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan adanya informasi yang beredar di masyarakat, Bidpropam Polda Lampung langsung merespons.

"Dari hasil penyelidikan dan klarifikasi yang dilakukan oleh Tim Subbid Paminal Bidpropam Polda Lampung, pengemudi Fortuner tersebut, diketahui bernama Yudha Ari Vianda, dia mengaku mendapatkan nomor plat dinas dari Iptu Abdul Rahman Jabatan Kasat Samapta Polres Metro Polda Lampung, yang diketahui sebagai mertua pengendara," ungkap Pandra, Rabu (8/2).

Pandra menjelaskan bahwa Iptu Abdul Rahman memiliki seorang istri bernama Sri Eko Wati dan satu anak bernama Alea Jihana Pinka Putri.

Kemudian putrinya saat ini sudah menikah pada 22 Oktober 2022 silam, dengan Yudha Ari Vianda yang tinggal di daerah Bintaro Tanggerang

Kejadian viral video tersebut berawal pada Senin 6 Februari 2023 sekitar pukul 17.30 WIB, ketika Yudha Ari Vianda terlibat kecelakaan dengan seorang pengedara motor di daerah Jakarta Timur.

Kendaraan Toyota Fortuner hitam dengan nomor polisi dinas 3110-00 yang menerobos jalur busway di Jakarta Timur dan menabrak salah satu pengendara motor viral di
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News