Pelaku Pengeroyokan di Pekalongan Akhirnya Dikurung di Polres Lampung Timur

Kamis, 30 Maret 2023 – 14:33 WIB
Pelaku Pengeroyokan di Pekalongan Akhirnya Dikurung di Polres Lampung Timur - JPNN.com Lampung
Pelaku pengeroyokan saat diamankan di Polres Lampung Timur. Foto: Humas Polres Lampung Timur

lampung.jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Tim Gabungan Tekab 308 Presisi Polres Lampung Timur dan Polsek Pekalongan berhasil mengungkap kasus dugaan Tindak Pidana pengeroyokan atau penganiayaan yang terjadi pada Rabu (29/3/23) pukul 01.30 dini hari.

Kapolres Lampung Timur Polda Lampung AKBP M Rizal Muchtar menjelaskan pelaku yang berjumlah dua orang diamankan karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap AS, warga Kota Metro.

"Pelaku berinisial DS dan JY diduga telah melakukan penganiayaan terhadap AS dan kedua rekannya pada 26 Maret 2023 di depan Kantor Desa Siraman Kecamatan Pekalongan," ujar Kasat.

Kronologi kejadian tersebut bermula saat korban sedang memperbaiki mobil truck yang rusak (patah as) di pinggir jalan raya depan Kantor Desa Siraman, Kecamatan Pekalongan.

Saat itu korban ditemani oleh kedua rekannya yaitu WD dan L, kemudian tiga pelaku yang tidak dikenal mendatangi korban.

Saat itu pelaku langsung menodongkan senjata tajam ke arah WD dan langsung berteriak.

"Kemudian korban mendatangi WD dan salah satu rekan pelaku langsung mengacungkan pisau ke korban dan mengenai lengan kanan korban, lalu pelaku langsung memukuli korban. Akhirnya ketiga pelaku melarikan diri karena mendengar suara mobil patroli polisi," jelasnya 

Akibat kejadian tersebut korban WD mengalami luka berat pada bagian lengan kanan dengan 12 jahitan bagian luar dan juga jahitan bagian dalam, luka lebam sekitar tubuh, kemudian korban melapor ke Mapolsek Pekalongan.

Tim Gabungan Tekab 308 Presisi Polres Lampung Timur dan Polsek Pekalongan berhasil mengungkap kasus dugaan Tindak Pidana pengeroyokan atau penganiayaan
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News