Ada Kesepakatan Antara Polda Lampung dan PT KAI Tanjung Karang

Kamis, 19 Mei 2022 – 20:43 WIB
Ada Kesepakatan Antara Polda Lampung dan PT KAI Tanjung Karang - JPNN.com Lampung
Polda Lampung resmi kerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia. Foto: Bid Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kepolisian Daerah (Polda) Lampung resmi jalin kerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre IV Tanjung Karang, Kamis (19/5).

Perjanjian kerja sama tersebut ditandatangani oleh Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono bersama Deputi Divre IV Tanjung Karang Teguh Imam Santoso.

"Kerja sama ini sebelumnya sudah pernah dijalin, sekarang kami akan memperpanjang kerjasamanya," kata Waka Polda Lampung yang saat itu menghadiri acara tersebut.

Menurutnya, penandatangan perjanjian kerja sama ini dalam rangka untuk bantuan pengamanan dan penegakan hukum serta penertiban aset.

Selain itu, dalam perjanjian kerja sama tersebut adanya pertukaran data atau Informasi, pendampingan dan keperluan pengamanan, penegakan hukum termasuk peningkatan kapasitas dan pemanfaatan SDM, serta pemanfaatan sarana dan prasarana.

"Mudah-mudahan kerja sama ini dapat berjalan dengan lancar ke depannya," kata dia.

Deputi Divre IV Tanjung karang Teguh Imam Santoso mengatakan ke depan kerja sama tersebut dapat berjalan lancar serta tidak ada gangguan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda Lampung dan Wakapolda Lampung telah melaksanakan penandatangan perjanjian kerja sama dalam rangka bantuan pengamanan dan penegakan hukum serta penertiban aset. Kami ketahui bahwa hasil perjanjian kerja tingkat pusat antara Polri dan PT KAI telah dilaksanakan pada 19 September 2019," pungkasnya. (mar10/jpnn)

Perjanjian kerja sama tersebut ditandatangani oleh Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono bersama Deputi Divre IV Tanjung Karang Teguh Imam

Redaktur & Reporter : Sandi Fernando

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News