Hari Pertama sebagai Pj Bupati Tubaba, Zaidirina Langsung Tancap Gas, Ini yang Dilakukan

Senin, 23 Mei 2022 – 14:00 WIB
Hari Pertama sebagai Pj Bupati Tubaba, Zaidirina Langsung Tancap Gas, Ini yang Dilakukan - JPNN.com Lampung
Pj Bupati Tubaba Zaidirina pimpin apel, Senin (23/5). Foto: Humas Pemkab Tubaba

lampung.jpnn.com, TULANG BAWANG BARAT - Hari pertama bekerja sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Tulang bawang Barat (Tubaba) Zaidirina memimpin apel perdana bertindak sebagai Inspektur upacara, Senin (23/5) di halaman Kantor Bupati Tubaba.

Zaidirina mengingatkan para ASN harus bekerja sesuai aturan dan tetap menjaga kedisiplinan pegawai.

" Terimakasih kepada seluruh peserta apel, semoga dedikasi dan tanggung jawabnya dapat terus dijaga. Saya lihat ini luar biasa semangatnya untuk mengikuti apel, mudah-mudahan sampai seterusnya seperti ini," ungkapnya.

Dia mengatakan, Gubernur Lampung telah mempercayakan dirinya sebagai Pj. Bupati Tubaba.

Penunjukan tersebut merupakan pemenuhan atas ketentuan peraturan perundang-undangan dalam hal pengisian kekosongan jabatan kepala daerah dan wakil yang habis masa jabatannya pada 22 Mei 2022.

"Syukur alhamdulilah saya dipercaya pak gubernur, kebetulan saya putri daerah asli dari Tiyuh Panaragan, untuk itu mari kita bersama- sama membangun daerah yang kita cintai ini," terangnya.

Selanjutnya, Pj Bupati Tubaba Zaidirina berharap, agar semua pihak dapat bekerjasama, bersinergi dengan baik dalam merealisasikan pembangunan daerah Kabupaten Tubaba yang telah ditetapkan sebelumnya.

Menurutnya, untuk menjaga keharmonisan, kondusifitas kehidupan mempercepat pelayanan publik dan bermasyarakat perlu adanya langkah-langkah khusus.

Hari pertama bekerja sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Tulang bawang Barat (Tubaba) Zaidirina memimpin apel perdana bertindak sebagai Inspektur upacara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News