Jumaril Pamit, Deden Lanjutkan Kepemimpinan Basarnas Lampung, Berikut Nama Pejabat yang Baru

Minggu, 26 Juni 2022 – 16:40 WIB
Jumaril Pamit, Deden Lanjutkan Kepemimpinan Basarnas Lampung, Berikut Nama Pejabat yang Baru  - JPNN.com Lampung
Sertijab Kepala Basarnas Lampung. Foto: Humas Basarnas Lampung

lampung.jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Lampung saat ini dipimpin oleh Deden Ridwansyah.

Pergantian itu lantaran kepala kantor yang lama yaitu Jumaril dimutasi menjadi Kepala Kantor Basarnas Bandung, Jawa Barat.

Selain itu, Kepala Seksi (Kasie) Operasi dan Siaga Basarnas Lampung Adah Sudarsa dipromosikan menjadi Kepala Kantor Basarnas Cilacap.

Kemudian Jabatan Kasie Operasi dan Siaga Basarnas Lampung digantikan oleh Didit Permana, yang sebelumnya Pranata Komputer Muda Pusat Data dan Informasi Kantor Pusat Basarnas.

Sementara jabatan Kepala Subbagian Umum Basarnas Lampung Harsono memasuki masa pensiun, sehingga jabatannya digantikan oleh Inarwan, yang sebelumnya Kasie Sumber Daya Basarnas Palembang.

Personel Basarnas Lampung Denny Iryansyah Mezu yang sebelumnya Analis SAR dipromosikan menjadi Kepala Urusan Umum Basarnas Banten.

Jumaril menyampaikan pesan kepada personel Basarnas Lampung agar terus menjaga profesionalisme, semangat dan dukung penuh siapapun yang memimpin Basarnas Lampung.

“Impelementasikan janji rescue kalian untuk mencapai keberhasilan operasi SAR di Lampung,” kata Jumaril dengan penuh semangat.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Lampung saat ini dipimpin oleh Deden Ridwansyah
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News