Selamat, 5 Personel Polresta Bandar Lampung Mendapatkan Penghargaan

Senin, 05 Desember 2022 – 21:00 WIB
Selamat, 5 Personel Polresta Bandar Lampung Mendapatkan Penghargaan - JPNN.com Lampung
Penyerahan penghargaan kepada personel yang berprestasi. Foto: Humas Polresta BDL

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Ganda MH Saragih memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam menjalankan tugas.

Penghargaan diberikan kepada lima anggota Polresta Bandar Lampung yang berprestasi.

Adapun nama-nama anggota yang berprestasi adalah yang pertama, Ipda Gunawan, selaku Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Bandar Lampung beserta dua anggota lainnya yaitu Aipda Hendriyadi dan Aipda Heru Sutanto Bintara Sat Lantas Polresta Bandar Lampung.

"Ketiganya ini telah menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu dan barang bukti sebanyak dua kantong dengan berat 20 gram," katanya, melalui keterangan, Senin (5/12).

Kemudian personel lainnya yang mendapatkan penghargaan yakni, Ipda Tajudin, selaku Kanit Turjawali Sat Lantas Polresta Bandar Lampung.

Ipda Tajudin telah menangkap penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu sebanyak satu kantong plastic klip kecil berisi sabu-sabu.

Berikut yang ke lima yaitu Bripka Eko Apridona Bintara Sat Lantas Polresta Bandar Lampung. Personel tersebut menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu sebanyak satu kantong plastic klip kecil berisikan sabu-sabu.

"Hal ini di anggap prestasi dikarenakan di luar tupoksi personel tersebut," jelasnya.

Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Ganda MH Saragih memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam menjalankan tugas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News