Ini Tips Berhubungan Ranjang Bagi Pasangan Pengantin Baru

Selasa, 31 Januari 2023 – 07:27 WIB
Ini Tips Berhubungan Ranjang Bagi Pasangan Pengantin Baru - JPNN.com Lampung
Hubungan seks. Foto: Dok JPNN.com

lampung.jpnn.com, LAMPUNG - Pengantin baru tentunya harus menyiapkan kondisi fisik yang fit saat bulan madu.

Stres dan kelelahan dikenal sebagai pembunuh libido, sehingga bermain cinta akan sangat sulit saat kalian sangat lelah.

Oleh sebab itu, disarankan Anda harus prima bukan saja saat melakukan aktivitas seksual, tetapi juga untuk bisa merasakan hasrat dan nafsu saat “menaklukkan” suami atau istri Anda.

Meskipun bulan madu adalah hal yang sangat diharapkan dengan dorongan untuk memuaskan pasangan dengan menggebu-gebu saat bermain cinta, tetapi jangan memaksakan diri untuk menjadikan seks di bulan madu sebagai seks terbaik.

Jangan membuat diri Anda tertekan dengan harapan yang terlalu berlebihan. Coba tips ini agar bulan madu Anda menjadi lebih menakjubkan, seperti dikutip laman Pulse.com.gh.

1. Lepaskan tekanan

 Menempatkan terlalu banyak tekanan pada begituan bulan madu untuk menjadi luar biasa (terutama jika Anda pertama kali) terkadang bisa membuat kecemasan agar seks berjalan dengan sempurna.

Kecemasan itu pada akhirnya akan menyabotase diri sendiri. Berjalan lambat, terutama pada malam pertama, menciptakan ekspektasi tekanan rendah, dan membiarkan tubuh mengalir dari tempat relaksasi akan sangat membantu.

2. Komunikasi

Meskipun kita mungkin tidak menganggap membicarakan hal-hal sebagai bagian dari kehidupan seks yang sehat, itu pasti.

Pengantin baru tentunya harus menyiapkan kondisi fisik yang fit saat bulan madu. Stres dan kelelahan dikenal sebagai pembunuh libido
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia