Ratusan Petugas Kebersihan Kota Bandar Lampung Dapat Bantuan Beras dari Pemkot

Sabtu, 01 April 2023 – 08:21 WIB
Ratusan Petugas Kebersihan Kota Bandar Lampung Dapat Bantuan Beras dari Pemkot  - JPNN.com Lampung
Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama petugas kebersihan. Foto: Antara

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung membagikan beras kepada 722 petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota setempat.

Pembagian beras itu sebagai bentuk apresiasi karena telah bekerja dengan baik.

"Beras yang kami berikan kepada petugas kebersihan ini sebanyak 5 kilogram. Tentu kami berterima kasih kepada seluruh pekerja yang ada di lapangan, karena sudah menjaga kebersihan di kota ini," kata Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, dikutip Antara, Sabtu (1/4).

Dia berharap bantuan yang diberikan ini dapat sedikit membantu mereka di bulan suci Ramadan, ke depan para petugas kebersihan ini bisa lebih semangat lagi dalam bekerja.

"Kalau semua bekerja dengan rasa tanggung jawab. Saya yakin harapan untuk menjadikan kota ini besar dan lebih baik lagi bisa terlaksana," ujarnyaq.

Sekretaris DLH Kota Bandar Lampung Veni Devialesti menyebutkan bahwa bantuan beras yang diberikan kepada pegawai DLH mulai dari petugas sapu jalanan, sopir, hingga kernet.

"Ini adalah bantuan dari Dinas Ketahanan Pangan  Kota Bandar Lampung. Jumlah yang menerima sebanyak 722 petugas kebersihan," katanya.

Salah satu petugas sapu di Jalan Imam Bonjol yang mendapatkan bantuan beras tersebut mengaku bersyukur, karena setiap tahunnya Pemkot Bandar Lampung memberikan bantuan ini.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung membagikan beras kepada 722 petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota setempat.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News