Selamat, Gubernur Lampung Raih Penghargaan Pembina Terbaik Teknologi Tepat Guna Tingkat Nasional

Rabu, 07 Juni 2023 – 18:30 WIB
Selamat, Gubernur Lampung Raih Penghargaan Pembina Terbaik Teknologi Tepat Guna Tingkat Nasional - JPNN.com Lampung
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi (kanan) bersama Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar. Foto: Biro Adpim Pemprov Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meraih penghargaan sebagai Gubernur Pembina Terbaik Teknologi Tepat Guna dan Posyantek Tingkat Nasional 2023.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar pada pembukaan Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara (GTTGN) XXIV Tahun 2023, di PKOR , Bandar Lampung, Rabu (7/6).

Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar menyampaikan ungkapan syukur karena bisa melaksanakan GTTGN XXIV di Provinsi Lampung.

"Alhamdulillah kita bisa menempati di Provinsi Lampung yang luar biasa ini, yang terbukti waktu Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara di Cirebon ternyata Lampung banyak sekali meraih juara.  Hari ini ternyata banyak meraih juara untuk lomba di GTTGN 2023," kata dia.

"Selamat kepada Pak Gubernur Lampung dan seluruh Bupati Wali Kota Lampung yang mendapatkan Juara Teknologi Tepat Guna," sambung Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar.

Abdul Halim Iskandar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan seluruh jajaran yang telah berkenan menjadi pusat penyebaran sekaligus pusat bisnis teknologi tepat guna nusantara.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kepala daerah yang hadir, para kepala desa khususnya para inventor yang telah hadir, berbagai pengetahuan, berbagai kemanfaatan, berbagai kebahagiaan untuk seluruh warga Indonesia.

"Kami yakin dengan dukungan Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa, serta partisipasi masyarakat inovasi teknologi tepat guna di desa akan semakin marak," ungkap Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meraih penghargaan sebagai Gubernur Pembina Terbaik Teknologi Tepat Guna dan Posyantek Tingkat Nasional 2023.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News