Manchester United Gagal Bermain di Liga Champions Musim Depan, Ini Sebabnya

Minggu, 08 Mei 2022 – 14:30 WIB
Manchester United Gagal Bermain di Liga Champions Musim Depan, Ini Sebabnya - JPNN.com Lampung
Pemain Manchester United menjelang laga di kandang BHA. Foto: diambil dari premierleague

lampung.jpnn.com, BRIGHTON AND HOVE - Manchester United mendapatkan hasil yang buruk saat menghadapi Brighton & Hove Albion pada pekan ke-37 Premier League 2021/22.

Klub raksasa Liga Inggris itu dipermalukan Brighton & Hove Albion dengan skor telak 4-0 tanpa balas di Amex Stadium, Sabtu (7/5) malam WIB.

Pada laga ini, empat gol kemenangan tim berjuluk The Seagulls itu dicetak oleh Moises Caicedo (menit ke-15), Marc Cucurella (49), Pascal Gross (57), dan Leandro Trossard (60).

Jalannya pertandingan

Manchester United mengusung poin penuh saat berhadapan dengan Brighton untuk menjaga asa finis di empat besar Premier League.

Sayang anak asuhan Ralf Rangnick di babak awal terlihat terlambat panas sehingga Brighton membuka skor terlebih dahulu pada menit ke-15 melalui Moises Caicedo. 

Skor 1-0 untuk keunggulan Brighton atas Man United bertahan hingga wasit Andrew Madley meniupkan peluit tanda turun minum.

Pada babak kedua saat laga baru berjalan empat menit, Brighton menggandakan keunggulan melalui Marc Cucurella.

Klub raksasa Liga Inggris itu dipermalukan Brighton & Hove Albion dengan skor telak 4-0 tanpa balas di Amex Stadium, Sabtu (7/5) malam WIB.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News