Doa AHY untuk Ribuan Masyarakat Trenggalek

Minggu, 22 Mei 2022 – 14:00 WIB
Doa AHY untuk Ribuan Masyarakat Trenggalek - JPNN.com Lampung
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendapat sambutan warga masyarakat saat berkunjung di Pasar Pon, Trenggalek, Jawa Timur, Kamis (19/5). Foto: Dok. Partai Demokrat

lampung.jpnn.com, TRENGGALEK - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disambut gembira oleh ribuan masyarakat Trenggalek, Jawa Timur.

AHY langsung di dari bus, ribuan masyarakat langsung mengiringi AHY yang harus berjalan perlahan, menyambut uluran tangan maupun swafoto dari warga yang mengerubungi pada Kamis 19 Mei 2022.

AHY yang tampil segar dengan kaus polo disongsong oleh 200-an penari Barong, kesenian khas Trenggalek.

AHY mengunjungi sejumlah stan UMKM dan membeli beberapa produk khas Trenggalek.

Kemudian duduk lesehan di antara para warga yang sudah memenuhi lapangan sejak sore.

Setelah menyaksikan tarian Jaranan, AHY didaulat naik ke panggung.

“Assalamualaikum. Pripun kabare, Bapak, Ibu sekalian? Alhamdulillah saya senang sekali malam ini bisa menyapa warga Trenggalek,” kata AHY, dilansir dari JPNN.com, Minggu (22/5).

“Saya doakan agar masyarakat Trenggalek khususnya dan masyarakat Indonesia bisa kembali bangkit dari pandemi dan perekonomian kembali membaik,” kata AHY yang ramai-ramai diamini warga.

Saya doakan agar masyarakat Trenggalek khususnya dan masyarakat Indonesia bisa kembali bangkit dari pandemi dan perekonomian kembali membaik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News