Bupati Pesisir Barat Siap Jadi Tim Kampanye Nasional Erick Thohir, Nih Alasannya

Senin, 23 Mei 2022 – 13:10 WIB
Bupati Pesisir Barat Siap Jadi Tim Kampanye Nasional Erick Thohir, Nih Alasannya - JPNN.com Lampung
Erick Thohir mendapatkan apresiasi dari Bupati Lampung Barat Agus Istiqlal. Ilustrasi Foto: Ricardo/ jpnn.com

lampung.jpnn.com, PESISIR BARAT - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir Mmendapat apresiasei dari Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal.

Apresiasi itu diutarakan terhadap kinerja Erick Thohir selama memimpin BUMN dinilai berhasil.

Menurut Bupati Agus, kinerja dan terobosan Menteri BUMN Erick Thohir berdampak secara masifnya dari dukungan masyarakat padanya untuk maju sebagai capres pada Pilpres 2024 mendatang.

“Saya tertarik dengan kinerja Erick selama memimpin BUMN. Menurut saya, Erick Thohir pantas maju jadi Capres 2024,” kata Agus Istiqlal, dilansir dari JPNN.com, Senin (23/2).

Agus pun menyatakan kesiapan menjadi anggota tim juru kampanye nasional untuk pemenangan Erick Thohir menjadi presiden 2024.

Namun, kesiapannya itu setelah dirinya tidak lagi menjabat sebagai Bupati Pesisir Barat.

Agus Istiqlal menilai Erick Thohir berhasil menyelamatkan perusahaan-perusahaan BUMN hingga membawa keuntungan buat negara.

Dia pun memastikan Erick Thohir akan menang telak di Kabupaten Pesisir Barat, karena masyarakat menginginkan presiden yang cerdas dan berakhlak.

Agus pun menyatakan kesiapan menjadi anggota tim juru kampanye nasional untuk pemenangan Erick Thohir menjadi presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News