Masyarakat Way Kanan Keluhkan Pupuk Subsidi, Nih Rencana Deni Ribowo Membantu Warga

Minggu, 29 Mei 2022 – 15:28 WIB
Masyarakat Way Kanan Keluhkan Pupuk Subsidi, Nih Rencana Deni Ribowo Membantu Warga - JPNN.com Lampung
Suana kegiatan reses anggota DPRD Lampung Deni Ribowo. Foto: Bakomstra DPD Demokrat Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Way Kanan Deni Ribowo melaksanakan reses di kabupaten setempat.

Kader Partai Demokrat Lampung itu mengunjungi dua kecamatan, yakni Kecamatan Bumi Agung dan Kecamatan Bahuga.

Rupanya, banyak keluhan yang dialami masyarakat di kecamatan itu.

Salah satunya persoalan kelangkaan dan mahalnya harga pupuk subsidi.

"Jadi, saya mendapatkan keluhan soal pupuk subsidi karena susah didapatkan, terlebih saat musim pemupukan ladang," katanya melalui keterangan pers, Minggu (29/5).

Atas keluahan masyarakat itu, dia berjanji akan menyampaikan kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Komisi DPRD yang menangani pertanian.

"Saya akan sampaikan dengan teman-teman anggota fraksi Demokrat yang duduk di Komisi II yang menangani persoalan pupuk," ujar anggota Komisi V DPRD Lampung itu.

Dia menegaskan keluhan masyarakat itu harus ditangani serius. Sebab, dua kecamatan tersebut salah satu daerah lumbung pangan di Lampung.

Atas keluahan masyarakat itu, dia berjanji akan menyampaikan kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Komisi DPRD yang menangani pertanian.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News