Ganjar Milenial Gelar Kelas Fotografi untuk Kembangkan Minat Anak Muda

Minggu, 26 Maret 2023 – 21:25 WIB
Ganjar Milenial Gelar Kelas Fotografi untuk Kembangkan Minat Anak Muda - JPNN.com Lampung
Ganjar Milenial Center menggelar kelas fotografer. Foto: GMC Lampung

lampung.jpnn.com, LAMPUNG BARAT - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar kelas fotografi bersama sejumlah pemuda hingga mahasiswa di Kabupaten Lampung Barat, Minggu (26/3).

Kegiatan itu dalam rangka mengembangkan minat anak muda dalam bidang fotografi dan mengajaknya untuk bisa membuka usaha.

Koordinator Wilayah GMC Lampung Rico Kiat Sanjaya mengatakan kegiatan itu digelar di Kecamatan Balik Bukit, Kelurahan Pasar Liwa dengan peserta mahasiswa, pemuda, dan milenial.

"Kami ingin menumbuhkan semangat berwirausaha, dalam bidang jasa fotografi," kata dia dalam siaran persnya, Minggu (26/3).

Menurut Rico, pihaknya sengaja menggelar kelas fotografi sebagai media yang mampu mengadabikan momen-momen yang ada dalam kehidupan sehari-sehari.

"Misalnya, momen kebahagiaan yang dapat diabadikan biasanya pada pesta pernikahan, kebersamaan dengan keluarga, pesta ulang tahun, dan momen kebahagiaan lainnya," kata dia.

Sehingga, banyak sekali orang-orang yang ingin mengabadikan momen-momen yang mereka anggap berharga dengan menyewa jasa pemotretan.

"Nah ini menjadi salah satu peluang bagi milenial dan pemuda dalam mengambil momen dan kesempatan dalam memberikan jasa pemotretan/fotografi," ujar dia.

Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar kelas fotografi bersama sejumlah pemuda hingga mahasiswa di Kabupaten Lampung Barat
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News