Ini Dia Pemain Jepang Tega Bantai Qatar dengan Skor Telak 4-2

Jumat, 26 April 2024 – 07:00 WIB
Ini Dia Pemain Jepang Tega Bantai Qatar dengan Skor Telak 4-2 - JPNN.com Lampung
Pemain Jepang selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Qatar. Foto: Antara

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Tim nasional Jepang U-23 berhasil memenangkan laga saat melawan Qatar di perempat final Piala Asia pada Kamis (25/4) malam.

Bermain di Stadion Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Jepang membantai Qatar 4-2.

Jepang mengawali Gol melalui gelandang Fuki Yamada melalui sepakannya. 1-0 Jepang memimpin di menit awal babak pertama.

Sebenarnya Qatar juga menunjukkan taringnya. Terbukti pada menit ke-11, Jassem Gaber melepaskan tembakan yang masih melenceng dari gawang.

Baru pada menit ke-24, Qatar mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan Ahmed Alrawi yang bisa menyelesaikan umpan silang dengan apik. Skor imbang 1-1.

Permainan Qatar menurun karena harus menjalani laga dengan 10 pemain. Pada menit ke-41 penjaga gawang Yousef Abdullah keluar dari kotak penalti untuk menghalau pergerakan pemain Jepang.

Qatar sempat memimpin berkat gol Jassem Gaber melalui sundulan kepala. Qatar unggul 2-1 awal babak kedua.

Namun, Jepang tak hilang semangat. Bahkan penguasaan bola hingga  60 persen. pada menit ke-67, melalui tendangan sudut sepakan Seiji Kimura di dalam kotak penalti tidak mampu dijangkau oleh Ali Nader Mahmoud. Skor imbang 2-2.

Tim nasional Jepang U-23 berhasil memenangkan laga saat melawan Qatar di perempat final Piala Asia pada Kamis (25/4) malam.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia