Gubernur Arinal Djunaidi Salat Idul Fitri di Lapangan Korem, Ini Pesan yang Disampaikan untuk Masyarakat Lampung

Kamis, 11 April 2024 – 06:45 WIB
Gubernur Arinal Djunaidi Salat Idul Fitri di Lapangan Korem, Ini Pesan yang Disampaikan untuk Masyarakat Lampung - JPNN.com Lampung
Gubernur Lampung saat menunaikan ibadah Salat Idul Fitri di Lapangan Korem. Foto: Biro Adpim

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama keluarga dan Forkopimda melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 Hijriyah di Lapangan Korem 043 Garuda Hitam, Saburai Enggal Bandarlampung, Rabu (10/4).

Arinal menyampaikan selamat merayakan Idul Fitri 1445 H kepada seluruh masyarakat Lampung.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, selaku pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat Idul Fitri, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin dari segala kesalahan," ujar Arinal.

Arinal menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat dalam terus menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di Provinsi Lampung.

"Kerukunan dan kebersamaan yang telah terjalin di antara kita semua merupakan modal besar untuk menjaga stabilitas dan kemajuan daerah kita," katanya.

Adapun bertindak selaku imam pada shalat ied ini Sofyan Hadi dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung dan selaku khotib Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung Prof. Sudarman.

Adapun jajaran Pemprov Lampung dan Forkompinda yang melaksanakan Salat Idul Fitri bersama itu Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal.

Salat Ied juga diikuti Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Puji Raharjo, dan para pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.( mar10/jpnn)

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama keluarga dan Forkopimda melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 Hijriyah di Lapangan Korem 043

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia