Senin, Aswarodi Akan Dilantik sebagai Pj Bupati Lampung Utara

Sabtu, 23 Maret 2024 – 21:06 WIB
Senin, Aswarodi Akan Dilantik sebagai Pj Bupati Lampung Utara - JPNN.com Lampung
Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Aswarodi. Foto: Dok JPNN Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Bupati Lampung Utara Budi Utomo akan mengakhiri masa jabatannya pada Senin 25 Maret 2024.

Tentu untuk mengisi kekosongan kursi bupati itu akan dijabat oleh penjabat bupati atau PJ.

Bersamaan dengan itu, satu nama dari pejabat eselon II Pemprov Lampung dipastikan akan menduduki kursi PJ Bupati Lampung Utara.

Pejabat itu yakni Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Aswarodi.

Sebelumya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara, telah mengirimkan usulan tiga nama kandidat calon Pj Bupati Lampung Utara ke Kemendagri.

Ketiga nama tersebut adalah Aswarodi , Lekok, seketaris Pemkab Lampung Utara dan yang ke tiga Rizki Sofyan, Kepala Dinas Perpustakaan Provinsi Lampung. 

Kepala Biro Pemerintahan dan OTDA Setprov Lampung Binarti Bintang mengatakan bahwa pelantikan Aswarodi sebagai Pj Bupati Lampung Utara akan dilaksanakan pada Senin besok.

Pelantikannya sendiri akan dilakukan di Balai Keratun Komplek Kantor Gubernur Lampung, direncanakan akan dilantik langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Bupati Lampung Utara Budi Utomo akan mengakhiri masa jabatannya pada Senin 25 Maret 2024.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News