Prediksi Cuaca Hari Ini, BMKG Mencatat 12 Wilayah Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Minggu, 08 Mei 2022 – 08:00 WIB
Prediksi Cuaca Hari Ini, BMKG Mencatat 12 Wilayah Hujan Lebat Disertai Angin Kencang - JPNN.com Lampung
BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Lampung hujan dan angin kencang. Ilustrasi foto: Ricardo/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, LAMPUNG - Selamat menikmati hari libur pembaca setia JPNN Lampung, kami kembali menyajikan prakiraan cuaca yang dirilis Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hari ini, Minggu (8/5) dan Senin 9 Mei 2022.

BMKG memprakirakan hujan lebat disertai petir dan angin kencang di 12 wilayah di Lampung.

Adapun wilayah yang diprediksi hujan diantaranya Kota Bandar Lampung, Kabupaten Lampung Selatan, Tanggamus, Pringsewu, Lampung Tengah, Lampung Timur, Pesawaran Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Mesuji, dan Way Kanan.

"Wilayah itu diprediksi hujan pada sore dan malam hari," kata Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Lampung Rudi Harianto.

Sedangkan untuk prakiraan cuaca besok, 9 Mei 2022, BMKG mencatat tujuh wilayah di Provinsi Lampung diprediksi hujan pada sore dan malam hari. (mar10/jpnn)

BMKG memprakirakan hujan lebat disertai petir dan angin kencang di 12 wilayah di Lampung. Wilayah itu diprediksi hujan pada sore dan malam hari

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News