Tips Aman Berhubungan Badan Saat Istri Sedang Haid, Letakkan Benda Ini

Jumat, 13 Mei 2022 – 06:15 WIB
Tips Aman Berhubungan Badan Saat Istri Sedang Haid, Letakkan Benda Ini - JPNN.com Lampung
Berhubungan badan. Ilustrasi Foto: Dokumen JPNN.com/ Ricardo

lampung.jpnn.com, LAMPUNG - Dokter dari Medical Center for Female Sexuality di New York, Tara Ford memberikan tips melakukan hubungan badan saat wanita sedang haid.

Dia mengatakan, agar berhubungan tetap aman, Ford merekomendasikan agar meletakkan handuk di atas tempat tidur, atau melakukannya di bawah shower. 

"Meski sedang haid hubungan tetap bisa dijalankan jika wanita merasa nyaman," katanya, dilansir dari JPNN.com, Jumat (13/5).

Namun, dia mengaku, berhubungan badan saat haid cenderung memiliki risiko, karena lonjakan tekanan darah lebih sedikit dan akhirnya rileks..

“Jangan khawatir jika melihat gumpalan merah atau coklat gelap selama atau setelah berhubungan. Itu hanya darah tua dari lapisan rahim dan itu normal. Anda mungkin lebih menikmatinya,” ungkap Ford dikutip dari Everyday Health.

Senada dengan Ford, menurut penelitian yang diterbitkan pada 2013 di Cephalalgia menyimpulkan kegiatan intim saat masa haid justru bisa bermanfaat bagi kesehatan, seperti mengurangi sakit kepala migrain dan nyeri kepala pada beberapa orang.

Selain itu, ketika mencapai puncak kenikmatan, tubuh akan melepaskan hormon prolaktin.

Hal ini akan membuat Anda dapat tertidur lelap setelah melakukan hubungan yang panas nan menggairahkan. Namun, di balik semua kenikmatan yang ada, menurut Centers for Disease Control and Prevention, resiko terpapar virus bisa terjadi dalam darah menstruasi.

agar berhubungan tetap aman, Anda bisa Ford merekomendasikan agar meletakkan handuk di atas tempat tidur, atau melakukannya di bawah shower. 
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia