Alasan Nikita Mirzani Memilih John Hopkins, Punya Dia Berbeda dengan Pria Lain

Minggu, 15 Mei 2022 – 08:03 WIB
Alasan Nikita Mirzani Memilih John Hopkins, Punya Dia Berbeda dengan Pria Lain - JPNN.com Lampung
Nikita Mirzani, Valentino Rossi, dan John Hopkins. Foto: Instagram/ nikitamirzanimawardi_172

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani tengah berbahagia menjalin kasih asmara dengan John Hopkins.

Dia mengungkapkan alasannya memilih pria asal Amerika Serikat itu, karena John Hopkins punya sikap yang berbeda dengan pria lain.

Sikap berbedanya John Hopkins yang tidak dimiliki pria lain itu saat mendapat komentar tak mengenakkan soal hubungan mereka, tetapi kekasihnya itu tak gentar dan menghadapinya dengan elegan.

Berbeda dengan cowok-cowok yang sempat mendekatinya.

Hal itu yang kemudian membuat aktris tersebut makin terpincut dengan sang kekasih.

"Biasanya nih yang sudah-sudah kalau cowok dekat sama Niki, kan, baru posting saja diserang, langsung hilang. Ini stay," ucap Nikita Mirzani, dilansir dari JPNN.com, Minggu (15/5).

Meskipun belum terlalu lama mengenal sosok sang kekasih, tetapi tampaknya dia sudah yakin untuk menjalani hubungun serius.

Dia bahkan rela pindah ke Amerika Serikat demi sang kekasih. Alasannya, dia ingin kelak memiliki hubungan yang awet dan harmonis.

Dia mengungkapkan alasannya memilih pria asal Amerika Serikat itu, karena John Hopkins punya sikap yang berbeda dengan pria lain.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News