Soal Potongan Video Ustaz Yusuf Mansur, Ada Ungkapan Santriwati Cantik yang Menyentuh Hati

Minggu, 15 Mei 2022 – 12:48 WIB
Soal Potongan Video Ustaz Yusuf Mansur, Ada Ungkapan Santriwati Cantik yang Menyentuh Hati - JPNN.com Lampung
Ustaz Yusuf Mansur bersama sang istri, Siti Maemunah. Foto: Instagram/ @maemunah_mansur

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur belakangan ini dihebohkan dengan potongan video yang terkesan memaksa umat untuk bersedekah.

Namun, ada yang lebih menyentuh, yaitu ungkapan seorang santriwati cantik bernama Fathiya Hanifa, yang juga tengah viral di media sosial.

Fathiya menuliskan pengalaman pribadinya menghadapi berbagai pertanyaan terkait maraknya potongan video yang lebih banyak menilai negatif kiprah sang guru, yaitu Ustaz Yusuf Mansur.

Ungkapan alumni santriwati takhassus Pesantren Daarul Qur'an itu dalam bentuk video itu juga sampai ke istri Ustaz Yusuf Mansur, Siti Maemunah. 

"Tulisanmu membuat air mata ini mengalir," tulis Siti Maemunah di akun pribadinya di Instagram, yang dikutip JPNN.com pada Minggu (15/5).

Dalam tulisannya tersebut, Fathiyah mengungkapkan kesedihannya terkait maraknya sorotan terhadap gurunya yang akrab disapa UYM akhir-akhir ini.

Mulai dari materi ceramah yang dianggap sebagian kalangan terkesan memaksa orang sedekah hingga mempertanyakan aliran sedekah yang masuk melalui yayasan milik UYM.

"Qadarullah, saya ditugaskan mengabdi di bagian administrasi pesantren. Sedikitnya saya paham kemana dan pada siapa saja dana manfaat (sedekah) itu disalurkan," kata santriwati cantik yang berdomisili di Bandung, Jawa Barat itu.

Ustaz Yusuf Mansur belakangan heboh dengan potongan video terkesan memaksa untuk bersedekah. ada yang lebih menyentuh, yaitu ungkapan seorang santriwati cantik.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia