Info BMKG: Cuaca Hari Ini di Lampung, Simak di Sini

Jumat, 27 Mei 2022 – 08:08 WIB
Info BMKG: Cuaca Hari Ini di Lampung, Simak di Sini - JPNN.com Lampung
Prakiraan cuaca hari ini di Lampung. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

lampung.jpnn.com, LAMPUNG - Selamat pagi pembaca setia JPNN Lampung, selamat beraktivitas, kami kembali menyajikan prakiraan cuaca yang dirilis Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hari ini, Jumat (27/5) dan besok Sabtu 28 Mei 2022.

BMKG memprakirakan hujan lebat disertai petir dan angin kencang di 15 kabupaten dan kota di Lampung.

Adapun 15 wilayah itu diantaranya Kabupaten Pesisir Barat, Lmapung Barat, Lampung Utara, Way Kanan, Tanggamus, Pringsewu, Pesawaran, Lampung Tengah, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Mesuji, Lampung Timur, Lampung Selatan, Kota Metro, dan Bandar Lampung.

"Wilayah itu diprediksi hujan pada sore dan malam hari," kata Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Lampung Rudi Harianto.

Sedangkan untuk prakiraan cuaca besok, Sabtu 28 Mei 2022, BMKG mencatat juga ada 13 wilayah di Provinsi Lampung diprediksi hujan pada siang dan sore hari. (mar10/jpnn)

BMKG memprakirakan hujan lebat disertai petir dan angin kencang di 15 kabupaten dan kota di Lampung. Wilayah itu diprediksi hujan pada sore dan malam hari

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News