HUT Kota Metro, Pelaku UMKM Simak Ada Info Penting dan Menarik

Kamis, 02 Juni 2022 – 21:02 WIB
HUT Kota Metro, Pelaku UMKM Simak Ada Info Penting dan Menarik - JPNN.com Lampung
Gapura Kota Metro. Foto: Dispar Kota Metro

lampung.jpnn.com, METRO - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro Subehi mengajak masyarakat kota setempat untuk berpartisipasi dalam rangka HUT Metro ke-85, yang akan diperingati pada pada 9 Juni.

Pemerinta Kota Metro akan mengadakan event Festival Bumi Sai Wawai yang akan dilaksanakan dengan skala besar di ruang terbuka.

Namun, hal itu tetap akan memperhatikan protokol kesehatan. Sebab, Kota Metro jika merujuk kepada Instruksi Menteri Dalam Negeri dan Instruksi Wali Kota Metro tentang PPKM.

"Jadi, pemkot akan membuat event juga di beberapa titik, sepert event Pasar Agro Ceria di depan Gedung Sessat Agung BSW, kemudian beberapa penampilan seni budaya dan perlombaan di Gedung Nuwo Intan dan Nuwo Budayo, gelaran karnaval budaya dan lain sebagainya," jelas Subehi.

Pemkot Metro membuka kesempatan bagi masyarakat yang memilki usaha mikro kecil dan menengah atau UMKM untuk dapat berpartisipasi mempromosikan atau memasarkan produk-produknya di lokasi pameran atau di lokasi penyelenggaraan event lainnya.

Terkait dengan hal ini para pelaku usaha dapat berkoordinasi atau menghubungi Dinas Koperasi, Perindustrian dan UMKM Kota Metro.

"Ini semua hajat untuk semua masyarakat Metro," tuturnya. (mar10/jpnn)

Pemerinta Kota Metro akan mengadakan event Festival Bumi Sai Wawai yang akan dilaksanakan dengan skala besar di ruang terbuka.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia