Ridwan Kamil Desain Masjid Indah untuk Makam Eril

Sabtu, 11 Juni 2022 – 19:30 WIB
Ridwan Kamil Desain Masjid Indah untuk Makam Eril - JPNN.com Lampung
Desain Masjid Al Mumtadz. Foto: @ridwankamil/ Instagram

lampung.jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menunjukan gambar desain masjid yang diberi nama Al Mumtadz.

Desain sebuah masjid itu untuk makam putranya, Emmeril Kahn Mumtadz.

Hal itu dikabarkan Ridwan Kamil melalui akun pribadinya di media sosial.

"Dear Eril, sudah aku siapkan sebuah tempat yang istimewa. Sudah aku desainkan sebuah rumah akhirmu yang indah," kata Ridwan Kamil, dikutip dari JPNN.com, Sabtu (11/6).

Dia mengatakan makam putranya yang akrab disapa Eril itu akan berada di sungai kecil dengan pemandangan gunung dan sawah.

Makam tersebut akan berada di sebelah masjid yang didesain gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu.

"Masjid yang bertempat di kampung ibumu. Masjid yang didesai dan sedang di bangun ayahmu dan yang terpenting, masjid ini dinamai seperti namamu, Masjid Al Mumtadz," tutur RK.

Dia menuturkan nama Mumtadz berarti 'terbaik' dan dia menilai kata 'terbaik' adalah cara Eril menjalani hidup di dunia yang fana ini.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menunjukan gambar desain masjid yang diberi nama Al Mumtadz. Desain sebuah masjid itu untuk makam putranya
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News