Tips Dokter Boyke Agar Pria Cepat Terangsang, Wanita Harus Tahu Nih

Sabtu, 25 Juni 2022 – 02:30 WIB
Tips Dokter Boyke Agar Pria Cepat Terangsang, Wanita Harus Tahu Nih - JPNN.com Lampung
Ilustrasi berhubungan suami istri. Foto: Ricardo/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Seksolog Kondang dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengatakan ada lima titik sensitif saat berhubungan intim dengan pasangan.

Dia menjelaskan pada saat melakukan pemanasan agar pria atau wanita akan terangsang dengan adanya reaksi yang diterima melalui sentuhan pada bagian leher.

"Jadi, titik sensitif pada pria tidak hanya terdapat pada bagian anunya saja, tetapi masih ada spot lain," ujarnya, saat dikutip JPNN.com, Sabtu (25/6).

Kemudian melangsungkan ciuman dengan pasangan bisa membangkitkan gairah.

Selanjutnya puting susu, pada bagian ini sebenernya tidak hanya wanita saja, pria juga akan merasakan rangsangan pada puting susunya bila disentuh atau dijilat pasangannya.

Dokter Boyke juga menjelaskan adapun bagian sensitif lainnya yang bikin pria merangsang yaitu pusatr.

Kulit di area ini cukup tipis sehingga mudah terangsang bila disentuh.

Ada juga bagian yang bikin merangsang yaitu sekitar bahu. Wanita bisa menyentuh lembut sekitar bahu pasangannya untuk memberikan sensasi yang berbeda.

Seksolog Kondang dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengatakan ada lima titik sensitif saat berhubungan intim dengan pasangan.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia