Begini Penjelasan Dokter Boyke Soal Berfantasi Liar Bukan dengan Pasangannya, Simak!

Jumat, 29 Juli 2022 – 03:36 WIB
Begini Penjelasan Dokter Boyke Soal Berfantasi Liar Bukan dengan Pasangannya, Simak! - JPNN.com Lampung
Seksolog dr. Boyke Dian Nugraha Sp.OG., MARS. Foto: tangkapan layar video.com

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Seksolog kondang dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS, mengatakan berfantasi seks merupakan aktivitas yang wajar.

Sehingga, hal ini bisa dilakukan kepada siapa saja.

Bahkan, berfantasi liar sangat mungkin dilakukan bukan dengan pasangannya.

"Mungkin saja bisa dilakukan bukan dengan pasangannyan Sebab, hal itu untuk  meningkatkan gairah seksual pria maupun wanita," ujar dr Boyke, dilansir JPNN.com, Jumat (29/7).

Selain itu, berfantasi liar menjadi salah satu upaya untuk mendapatkan kepuasan dalam berhubungan intim dengan pasangan.

"Itu alasan mengapa seseorang melakukan fantasi seksual," kata Boyke.

Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini mengatakan bahwa sangat mungkin seseorang memiliki fantasi bukan dengan pasangan.

Menurutnya, hal itu wajar karena seseorang pasti memiliki idola atau sosok yang dikagumi, sehingga menjadikannya sebagai fantasi.

Seksolog kondang dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS, mengatakan berfantasi seks merupakan aktivitas yang wajar. Sehingga, hal ini bisa dilakukan kepada siapa s
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia