WNA Asal Barcelona Meninggal Dunia di Pesisir Barat

Kamis, 25 Agustus 2022 – 08:05 WIB
WNA Asal Barcelona Meninggal Dunia di Pesisir Barat - JPNN.com Lampung
WNA asal Barcelona, Spanyol meninggal dunia saat berwisata di Pelabuhan Kuala Stabas Pasar Mulya Barat, Kabupaten Pesisir Barat. Foto: Antara

lampung.jpnn.com, PESISIR BARAT - Warga Negara Asing (WNA) asal Barcelona, Spanyol meninggal dunia saat berwisata di Pelabuhan Kuala Stabas Pasar Mulya Barat, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.

WNA itu bernama Rodriguez Solera Ricardo (61), dia menghembuskan nafas terakhirnya di pangkuan istri dan anaknya.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 12.30 WIB.

Saat itu, korban bersama anak dan istrinya tiba di Pesisir Barat pada Selasa tanggal 23 Agustus 2022 melalui Bandara Raden Intan ll Natar, Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho mengungkapkan dari keterangan tenaga kesehatan yang bertugas di Puskesmas Krui, saat WNA datang sudah tidak ada respons.

"Nadi tidak terasa, tensi darah tidak terukur, pernapasan tidak spontan, dan akral dingin," kata AKBP Heri Sugeng, dilansir dari JPNN.com, Kamis (25/8).

AKBP menyampaikan sebelumnya mereka berlibur ke Pulau Dewata Bali.

Setibanya di Pesisir Barat, lanjut dia, mereka bermalam di penginapan di Pantai Labuhan Jukung, Pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah.

WNA asal Barcelona, Spanyol meninggal dunia saat berwisata di Pelabuhan Kuala Stabas Pasar Mulya Barat, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia