Andika Kangen Band Hibur Masyarakat Tanggamus, Disambut Bupati, Meriah

Sabtu, 27 Agustus 2022 – 09:08 WIB
Andika Kangen Band Hibur Masyarakat Tanggamus, Disambut Bupati, Meriah  - JPNN.com Lampung
Andika Kangen Band dan Bupati Tanggamus Dewi Handajani di konser bertajuk harmoni, Jumat (26/8) malam. Foto: Humas Pemkab Tanggamus

lampung.jpnn.com, TANGGAMUS - Aktris Andika Mahesa atau Andika Kangen Band hadir di konser musik bertajuk harmoni di Bukit Idaman Gisting, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Jumat (26/8) malam.

Konser ini masih dalam rangka merayakan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten setempat.

Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengapresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan konser musik itu.

"Semoga dengan kegiatan ini akan menambah keakraban dan silaturahmi di antara para pecinta musik," ucapnya.

Orang nomor satu di Tanggamus itu juga mengucapkan selamat datang kepada Andika Mahesa.

perempuan berusia 51 itu mengungkapkan Kabupaten Tanggamus mempunyai banyak potensi destinasi wisata yang bervariasi, mulai dari objek wisata laut sampai pegunungan.

Wisata di Tanggamus juga sudah dikenal masyarakat luas seperti, Wisata Laut Teluk Kiluan, Pantai Gigi Hiu, Pantai Muara Indah.

Kemudian Pantai Sepanjang Teluk Semaka, Air Terjun Way Lalaan, Air Terjun Lembah Pelangi, Mata Air Panas Ulu Belu, Bendungan Batu Tegi dan banyak lagi yang lainnya.

Aktris Andika Mahesa atau Andika Kangen Band hadir di konser musik bertajuk harmoni di Bukit Idaman Gisting, Kabupaten Tanggamus
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia