Dokter Boyke Beber Pentingnya Membuat Istri Puas di Ranjang

Senin, 26 September 2022 – 05:43 WIB
Dokter Boyke Beber Pentingnya Membuat Istri Puas di Ranjang - JPNN.com Lampung
Seksolog dr Boyke. Foto: Dok JPNN.com

lampung.jpnn.com, LAMPUNG - Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG, MARS mengungkapkan bagi pria yang bisa membuat pasangannya mencapai puncak kepuasan akan mempermudah istri hamil.

Bahkan, puncak kenikmatan yang dirasakan oleh istri, angka kenaikan kehamilannya menjadi 30 persen.

"Maka dari itu pentingnya pria memberi kepuasan terhadap wanita saat berhubungan intim," kata Boyke, dilansir JPNN.com, Senin (26/9).

Selain bisa meningkatkan peluang sang wanita hamil, kepuasan di ranjang bisa menjaga keharmonisan rumah tangga.

Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini mengatakan saat wanita terpuaskan maka rahimnya akan berkontraksi dan mengisap sel telur lebih cepat.

"Penelitian menunjukkan 30 persen yang namanya relaksasi setelah orgasme mengakibatkan mudahnya terjadi implantasi daripada penghasil telur," ujar Boyke.

Meski demikian, lanjut Boyke, tidak semua bisa merasakan titik puncak kepuasan saat berhubungan intim.

Penyebabnya antara lain karena pria tak tahu letak titik peka rangsang pasanganya, dan sang wanita tak memiliki pengetahuan tentang mencapai kepuasan di ranjang.

Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG, MARS mengungkapkan bagi pria yang bisa membuat pasangannya mencapai puncak kepuasan
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia