Ichwan Adji Wibowo Resmi Nakhodai PCNU Bandar Lampung, Berikut Nama Kabinetnya

Selasa, 18 Oktober 2022 – 21:00 WIB
Ichwan Adji Wibowo Resmi Nakhodai PCNU Bandar Lampung, Berikut Nama Kabinetnya  - JPNN.com Lampung
Pelantikan ketua PCNU Kota Bandar Lampung. Foto: website NU

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bandar Lampung periode 2022-2027 resmi dinakhodai oleh Ichwan Adji Wibowo.

Pelantikan ketua PCNU berlangsungnya di Gedung Semergou, Sekretariat Pemkot Bandar Lampung pada Minggu (16/10) malam.

Ichwan Adji Wibowo mengatakan NU di Bandar Lampung mendapat tantangan yang lebih besar dari perkampungan, karena kultur yang sudah melekat.

“Maka NU di Kota Bandar Lampung harus membangun karakter kepemimpinan. Setidaknya ada empat unsur yang harus dilakukan oleh kepengurusan PCNU Bandar Lampung dalam menjalankan organisasi jam’iyyah ini,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan pertama, mengembangkan jam’iyyah NU inklusif yang menerima peradaban.

Kedua, responsif, tanggap terhadap dinamika yang ada.

Ketiga, membangun karakter produktif untuk hasil karya yang bermanfaat.Keempat, jam’iyyah mandiri, yang mampur bertumpu pada diri sendiri.

Ichwan juga mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana karena selama ini pemerintah setempat sangat memberikan support terhadap segala kegiatan yang dilakukan oleh NU di kota Tapis Berseri.

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bandar Lampung periode 2022-2027 resmi dinakhodai oleh Ichwan Adji Wibowo.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia