Ada 5 Trik Bagi Pasangan yang Ingin Mencapai Klimaks, Silakan Dicoba

Senin, 06 Maret 2023 – 06:30 WIB
Ada 5 Trik Bagi Pasangan yang Ingin Mencapai Klimaks, Silakan Dicoba  - JPNN.com Lampung
Pasangan suami istri. Foto: Dok JPNN.com

lampung.jpnn.com, LAMPUNG - Aktivitas berhubungan intim salah satu yang membuat rumah tangga harmonis.

Namun, untuk mencapai rumah tangga harmonis itu harus berhubungan seks yang bisa membuat pasangan sama-sama mencapai klimaks.

Mencapai klimaks pada saat yang sama dengan pasangan Anda sebagian bergantung pada perasaan nyaman untuk mengomunikasikan dengan jelas bagaimana perasaan kamu saat bermain cinta.

Anda harus bisa berbicara dengan pasangan tentang apa yang terasa enak, apa yang membuat Anda bersemangat, apa yang harus terus dilakukan, dan apa yang harus dihentikan.

Atau pasangan Anda mungkin perlu menunda untuk kamu. Anda dan pasangan sama-sama perlu mengetahui apa yang membuat kalian berdua bergairah dan bagaimana mencapai klimaks secara individual sebelum kamu bisa bekerja untuk berbagi klimaks bersama.

Menghilangkan tekanan apa pun dari Anda atau pasangan, menikmati momen, dan berfokus pada hot spot seksual kamu adalah cara untuk membantu meningkatkan peluang Anda mengalami klimaks secara bersamaan.

Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Jangan fokus pada klimaks secara bersamaan

Hilangkan tekanan untuk mencapai klimaks secara bersamaan.

Aktivitas berhubungan intim salah satu yang membuat rumah tangga harmonis. Namun, untuk mencapai rumah tangga harmonis itu harus berhubungan seks
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News