Trakindo Dukung Pekerjaan Membangun Negeri, Berikut 3 Unit Alat Berat Baru Diluncurkan

Kamis, 27 Juli 2023 – 18:15 WIB
Trakindo Dukung Pekerjaan Membangun Negeri, Berikut 3 Unit Alat Berat Baru Diluncurkan - JPNN.com Lampung
Wali Kota Bandar Lampung Eva Diana (kiri) menghadiri acara Trakindo Day di Novotel. Foto: Sandi/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - PT Trakindo Utama (Trakindo) sebagai penyedia solusi alat berat Caterpillar di Indonesia mendukung pekerjaan pelanggan berkelanjutan membangun negeri.

Berbagai kalangan pun dilibatkan di berbagai sektor industri, meliputi konstruksi, perkebunan, hingga kehutanan, khususnya di wilayah Lampung dan sekitarnya.
 
Region Manager Southern Sumatra Trakindo Djuwito menjelaskan, para pemangku kepentingan lintas profesi dapat saling berbagi informasi dan berdiskusi untuk mencari solusi bersama, sehingga dapat mewujudkan sinergi dalam membangun negeri. 

"Sejalan dengan tema yang diangkat, Trakindo Customer Day tahun ini, yaitu Bangun Negeri Tanpa Henti," katanya di Novotel Bandar Lampung, Kamis (27/7).

Dukungan pun diberikan oleh Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana yang turut hadir dan memberikan sambutannya pada pembukaan acara Trakindo Customer Day 2023 Bandar Lampung.

"Hadirnya kegiatan ini dapat menjadi momentum yang tepat bagi kita bersama untuk mewujudkan
sinergi dalam membangun negeri, karena dukungan dari berbagai pihak sangatlah diperlukan agar
pengembangan potensi daerah dapat berjalan baik dan sesuai harapan," jelas Eva Dwiana.

Terkait dengan potensi pengembangan daerah, saat ini Lampung tengah mengerjakan tiga proyek besar infrastruktur yang ditargetkan selesai pada tahun 2024, di antaranya preservasi jalan Simpang Soponyono menuju Serupa Indah, Ketapang menuju Negara Ratu serta Ngarip hingga ke Ulu Semong.

Selain itu, proyek eksplorasi dan juga optimalisasi lain pun sedang digalakan di sekitar wilayah Lampung, mulai dari perkebunan seperti kelapa sawit, kopi, tebu, kehutanan, pertanian hingga
pemanfaatan batu andesit.

Trakindo juga sekaligus memperkenalkan tiga unit alat berat unggulan terbarunya, di antaranya Cat 320 GX, Cat 305.5E2, dan SEM 636. 

PT Trakindo Utama (Trakindo) sebagai penyedia solusi alat berat Caterpillar di Indonesia mendukung pekerjaan pelanggan berkelanjutan membangun negeri.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia