Pesan Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin kepada Prajurit untuk 2024

Senin, 01 Januari 2024 – 10:20 WIB
Pesan Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin kepada Prajurit untuk 2024 - JPNN.com Lampung
Doa bersama prajurit TNI Korem/043Gatam. Foto: KOREM Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin mengajak seluruh prajurit dan PNS jajaran merefleksikan diri apakah kegiatan satu tahun ke belakang sudah baik.

Perwira TNI itu menaruhkan harapan kepada para prajuritnya agar ke depannya kinerja jauh lebih baik dari tahun yang lalu.

" Tentara maupun PNS ada tugas pokoknya masing-masing, mari kita tingkatkan ibadah kita, awali semua kegiatan dengan mengucapkan bismillah, laksanakan semua kegiatan dengan niat ibadah, dengan ikhlas maka akan menjadi ladang pahala," ucapnya saat menggelar doa bersama, Minggu (31/12) malam.

Acara doa bersama itu dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Makorem 043/Gatam Bandar Lampung.

Momen pergantian tahun bukan hanya sekedar perayaan akhir dan awal, akan tetapi juga sebagai sarana merefleksikan diri untuk lebih baik lagi.

Dalam kesempatan itu acara doa bersama diawali sholat isya berjamaah, pembacaan Yasin, dan dilanjutkan dengan do'a yang dipimpin oleh Imam Masjid Al-Ikhlas Makorem 043/Gatam Ustadz Sholihin.

"Nikmati dan syukuri semuanya itu, hindari masalah dan pelanggaran sekecil apapun, karena akibatnya dapat merugikan diri kita sendiri, keluarga dan satuan, jangan berpikir pendek berpikirlah panjang dalam berbuat, dan berbuatlah yang terbaik untuk diri kita sendiri, keluarga dan satuan," tutur Danrem.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf. Bambang Semiana, para Kasi Kasrem 043/Gatam, para Pasi Korem 043/Gatam, dan Kabalak Korem 043/Gatam. (mar10/jpnn)

Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin mengajak seluruh prajurit dan PNS jajaran merefleksikan diri untuk yang lebih baik lagi

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia