Pejudo Asal Kota Metro Meraih Perak di Ajang International Judo Championship

Jumat, 30 September 2022 – 17:15 WIB
Pejudo Asal Kota Metro Meraih Perak di Ajang International Judo Championship - JPNN.com Lampung
Indah pejudo asal Kota Metro bangga raih medali perak International Judo Championship (ANTARA/HO)

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Pejudo Indonesia asal Kota Metro, Lampung Indah Permatasari berhasil meraih medali perak pada Thailand International Judo Championship di Chiang Mai pada 22-26 September 2022.

Atlet Pelatnas SEA Games itu mengaku bangga  menjadi salah satu pejudo peraih medali Judo

Delapan pejudo Indonesia yang dikirim ke kejuaraan itu semua mendapatkan medali dengan rincian empat medali emas, tiga medali perak, dan satu perunggu.

Dari tiga medali perak itu salah satunya dipersembahkan oleh Indah Permatasari di kelas +78 kg.

“Alhamdulillah, semua dari Indonesia mendapatkan medali di sana. Dan aku senang meski tak mendapat emas,” kata Indah di Bandar Lampung, dilansir Antara, Jumat (30/9).

Dalam skema pertandingan di kelas +78 Kg, lawan-lawan Indah Permatasari tergolong berat yakni pejudo berpengalaman di antaranya dari Uni Emirat Arab, Vietnam dan Malaysia.

“Lawan semuanya berat, tetapi yang terberat dari Malaysia dan Vietnam. Di final saya bertemu pejudo Malaysia dan saya harus kalah,” jelasnya.

Menurut Indah, lawan beratnya pejudo asal Vietnam ini dahulu pernah mengalahkan seniornya, Livia Susanti di ajang yang sama . 

Pejudo Indonesia asal Kota Metro, Lampung Indah Permatasari berhasil meraih medali perak pada Thailand International Judo Championship
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia