Hasil Drawing Liga Champions, Grup F Kumpulan Klub Neraka

Jumat, 01 September 2023 – 23:00 WIB
Hasil Drawing Liga Champions, Grup F Kumpulan Klub Neraka - JPNN.com Lampung
Hasil Drawing Liga Champions 2023/2024. Foto: Antara

lampung.jpnn.com, LAMPUNG - UEFA telah melakukan drawing Liga Champions 2023/2024, di Grimaldi Forum, Monako, Perancis.

Ada 26 tim yang terlibat dalam drawing fase grup Liga Champions musim ini.

Hasil drawing grup UCL menempatkan PSG, Borussia Dortmund, AC Milan dan Newcastle United ke dalam grup F.

Melansir Antara, grup F menjadi grup dengan persaingan tersulit karena diisi kontestan dengan kekuatan merata dibandingkan grup-grup yang lain.

"Bayern Muenchen satu grup dengan Manchester United, sedangkan Napoli tergabung bersama dengan Real Madrid dan Paris Saint Germain, Borussia Dortmund, AC Milan dan Newcastle United akan bertemu dalam grup F yang kompetitif menyusul hasil undian yang dilaksanakan di Monaco," tulis laman resmi UEFA.

Di grup A, Bayern Muenchen akan bertemu dengan Manchester United, Copenhagen dan Galatasaray. Sementara itu juara Europa League, Sevilla tergabung di grup B bersama Arsenal, PSV dan Lens.

Di grup C, Napoli akan bertemu dengan raksasa Spanyol Real Madrid, Braga dan Union Berlin yang baru pertama kali mencicipi turnamen UCL sepanjang sejarah berdirinya klub. Di grup D, Benfica akan berhadapan dengan Inter Milan, RB Salzburg dan Real Sociedad.

Sementara di grup E, juara Eredivese atau Liga Belanda Feyenoord bakal bersua Atletico Madrid, Lazio dan Celtic. Juara bertahan UCL Manchester City tergabung di grup G bersama dengan RB Leipzig, Crvena Zvezda dan Young Boys. Lalu di grup H jawara LALIGA Barcelona bakal dihadapkan dengan FC Porto, Shakhtar Donestsk dan Royal Antwerp.

Hasil drawing grup UCL menempatkan PSG, Borussia Dortmund, AC Milan dan Newcastle United ke dalam grup F.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia