Polisi Mengamankan Pelaku Pembunuhan di Bukit Kemuning, Lihat Tuh

Rabu, 16 November 2022 – 18:31 WIB
Polisi Mengamankan Pelaku Pembunuhan di Bukit Kemuning, Lihat Tuh   - JPNN.com Lampung
Konferensi pers pembunuhan di Bukit Kemuning. Foto: Humas Polres Lampung Utara

lampung.jpnn.com, LAMPUNG UTARA - Jajaran Polres Lampung Utara meringkus pelaku pembunuhan yang terjadi pada Minggu 13 Nopember 2022 sekitar pukul 12.00 WIB, di area kebun kopi Desa Tanjung Baru Timur, Kecamatan Bukit Kemuning.

Pelaku berinisial EN (34) yang merupakan anak kandung dari korban bernama Acang (62) warga Dusun Jaya Laksana RT/RW 001/010 Desa Bunglai, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail menyampaikan kronologinya saat itu korban sedang beraktifitas di kebun yang berjarak lebih kurang 2 KM dari rumahnya.

Kemudian terduga EN datang menghampiri, lalu seketika menghujamkan senjata tajam ke tubuh korban.

"Motif terjadinya peristiwa tersebut bahwa pelaku merasa kecewa dan sakit hati lantaran tidak diberi izin menikah, dan juga melarang memakan buah-buahan yang ada di kebun," ujarnya.

Mendapat laporan atas peristiwa tersebut jajaran kepolisian setempat melakukan penyelidikan, dan hanya dalam tempo waktu 2 hari pelaku dapat diamankan di wilayah Abung Tengah.

Kapolres menerangkan bahwa dari keterangan yang diperoleh pelaku ada kartu kuning. Namun, saat di interogasi, pelaku masih normal, untuk memastikan terkait kondisinya lebih lanjut pihak polres akan melakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit jiwa.

Terpisah, Kepala Tim TEKAB 308 Presisi Polda Lampung AKP Firmansyah menyampaikan penangkapan atas informasi tentang keberadaan terduga pelaku.

Jajaran Polres Lampung Utara meringkus pelaku pembunuhan yang terjadi pada Minggu 13 Nopember 2022 sekitar pukul 12.00 WIB, di area kebun kopi Desa Tanjung Baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News