Video Begal di Pesisir Barat Beredar di Media Sosial, Polisi Berikan Penjelasan

Jumat, 26 April 2024 – 07:40 WIB
Video Begal di Pesisir Barat Beredar di Media Sosial, Polisi Berikan Penjelasan - JPNN.com Lampung
Olah TKP video viral begal. Foto: Humas Polres Pesisir Barat

lampung.jpnn.com, PESISIR BARAT - Polres Pesisir Barat, Lampung memberikan klarifikasi atau kebenaran atas video begal terhadap pengendara motor yang viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi di dalam hutan kawasan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra mengungkapkan bahwa yang ada dalam video tersebut adalah korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

"Menurut informasi dari masyarakat di sekitar perbatasan jembatan Manula Bengkulu bahwa benar telah terjadi kecelakaan tunggal di lokasi tersebut, adapun yang kecelakaan adalah warga sekitar yang bernama Daupik Hidayat warga Desa Tebing Rambutan, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu," kata dia, seperti dilansir Antara, Jumat (26/4).

Tim Tekab 308 Polres Pesisir Barat juga langsung mengecek lokasi video viral yang diunggah akun tik tok hayhaha68.

Video itu berada di Jalan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan Perbatasan Lampung Bengkulu atau dekat jembatan Manula Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat pada Kamis (25/04) sekitar pukul 03.00 WIB.

Dari hasil olah TKP itu, pihak kepolisian menemukan adanya bekas terjadinya kecelakaan sepeda motor yang diakibatkan jalan yang bergelombang dan berlubang.

"Kami melihat pecahan atau serpihan bodi sepeda motor, ditemukan sepasang sendal berwarna hitam dan satu buah sepeda motor dalam keadaan rusak," ujarnya.

Polres Pesisir Barat, Lampung memberikan klarifikasi atau kebenaran atas video begal terhadap pengendara motor yang viral di media sosial.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia