Polisi Selidiki Penemuan Mayat Seorang Pria di By Pass

Kamis, 02 Maret 2023 – 15:07 WIB
Polisi Selidiki Penemuan Mayat Seorang Pria di By Pass - JPNN.com Lampung
Polresta Bandar Lampung selidiki kasus penemuan mayat. Foto: Humas Polresta BDL

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Aparat kepolisian menyelidiki penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di pinggir jalan Bypass Soekarno Hatta, Campang Raya, Sukabumi, Bandar Lampung, Kamis (2/3/2023) dinihari.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Denis Arya Putra mengatakan kami telah melakukan oleh TKP terhadap penemuan mayat seorang pria itu.

"Masih kami selidiki terkait meninggalnya korban tersebut dan sekarang jenazah telah di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan outopsi," kata Kasat Reskrim, Kamis (2/3).

Kronologinya, mayat pria itu ditemukan oleh warga, sehingga langsung dilaporkan kepada petugas Polsek Sukarame dan Polresta Bandar Lampung.

Menerima laporan itu polisi langsung melakukan olah TKP dari Tim Inafis Polresta Bandar Lampung.

"Saat itu korban posisinya tergeletak, salah satu tangannya memegang perut dan tangan lainnya memegang uang," jelasnya.

Dari tas milik korban tidak ditemukan identitasnya, tas itu hanya berisi piring, sendok, dan uang.

"Dari kejadian tersebut kami juga sudah membentuk tim gabungan Polresta dan Polsek untuk melakukan penyelidikan terkait meninggalnya pria tersebut sambil menunggu hasil outopsi," tutup Kasat. (mar10/jpnn)

Aparat kepolisian menyelidiki penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di pinggir jalan Bypass Soekarno Hatta, Campang Raya, Sukabumi, Bandar Lampung, Kamis (2

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News