Aspri Hotman Paris Resmi Menjadi Kuasa Hukum PT MPR 

Minggu, 03 Desember 2023 – 20:54 WIB
Aspri Hotman Paris Resmi Menjadi Kuasa Hukum PT MPR  - JPNN.com Lampung
Aspri Hotman Paris resmi menjadi Kuasa Hukum PT MPR. Foto: source for JPNN

lampung.jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Manajemen PT Manggung Polah Raya (MPR) mendatangi kantor Law Firm Puri untuk konsultasi hukum terkait jual beli beton, Minggu (3/12).

Perwakilan dari PT MPR yusuf dan tim itu berkonsultasi soal hukum terkait permasalahan jual beli beton antara pihak PT Alvin Akbar Kontruksindo sebagai pembeli.

"Jadi, PT pembeli itu yakni PT Alvin belum menyelesaikan pembayaran terhadap penjual, maka pihak penjual berupaya ke jalur hukum," kata Yusuf.

Sebelumnya, pada 6 November 2023 PT MPR telah berupaya untuk melakukan mediasi dan meminta pembayaran.

Di mana hasil mediasi itu berlangsung di Kantor Camat Sragi. Dalam pembahasan itu jika pihak pembeli tidak menyelesaikan pembayaran maka pihak penjual akan tempuh jalur hukum.

Seiring berjalannya waktu pihak PT MPR menunggu itikad baik dari PT Avin. Namun, sampai dengan saat ini belum juga selesai.

"Untuk itu pihak PT MPR mengajukan pendampingan hukum kepada Putri Maya Rumanti, yang dikenal sebagai Aspri Hotman Paris Hutapea yang tergabung dalam Team Hotman 911," ujarnya.

Yusuf selaku kepala bathcing plant PT MPR berharap dengan menempuh jalur hukum akan dibayar sesuai dengan volume beton yang tergelar dilapangan.

Manajemen PT Manggung Polah Raya (MPR) mendatangi kantor Law Firm Puri untuk konsultasi hukum terkait jual beli beton, Minggu (3/12).
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia