4 Tips Mencapai Kenikmatan Saat Bercinta, Wajib Dicoba

Sabtu, 07 Mei 2022 – 07:44 WIB
4 Tips Mencapai Kenikmatan Saat Bercinta, Wajib Dicoba - JPNN.com Lampung
Pasangan. Foto: Ricardo/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, LAMPUNG - Pasangan suami istri tentu memiliki tujuan yang sama dalam menjalin sebuah hubungan berumah tangga, yaitu merasakan kebahagiaan.

Untuk mendapatkan kebahagiaan di dalam rumah tangga berbagai cara bisa dilakukan.

Salah satunya melakukan kegiatan hubungan initm.

Namun, hal itu terkadang sulit didapatkan hingga sampai puncak kenikmatan dengan secara bersamaan.

Nah, mencapai puncak pada saat yang sama dengan pasangan Anda mengharuskan kamu untuk mendahulukan kebutuhan dia di atas kebutuhan Anda sendiri.

Anda bisa menunda klimaks kamu sendiri sampai pasangan kamu mencapainya. Atau pasangan mungkin perlu menunda Anda. Anda dan pasangan perlu tahu apa yang membuat kamu bergairah dan bagaimana mencapai puncak secara individu sebelum kalian berdua bisa mencapai klimaks bersama.

Menghilangkan tekanan dari Anda atau pasangan, menikmati saat ini, dan berfokus pada hot spot seksual adalah semua cara untuk membantu meningkatkan peluang Anda mengalami klimaks simultan.

Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

Untuk mendapatkan kebahagiaan di dalam rumah tangga berbagai cara bisa dilakukan. Salah satunya melakukan kegiatan hubungan initm. Berikut penjelasannya
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News