Sopir Angkutan Logistik di Pelabuhan Bakauheni Turunkan Muatan, Ini Penyebabnya

Sabtu, 07 Mei 2022 – 06:45 WIB
Sopir Angkutan Logistik di Pelabuhan Bakauheni Turunkan Muatan, Ini Penyebabnya - JPNN.com Lampung
Aksi sopir yang menurunkan muatannya ke sopir lainnya. Foto: Yosephin Wulandari / JPNN.com

lampung.jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Sopir truk logistik yang mengantre terlalu lama di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan rela memberikan muatannya ke mobil lain.

Hal itu dilakukan lantaran mobil angkutan logistik itu membawa buah-buahan yang rentan busuk. 

"Karena kahawatir busuk akibat antre terlalu lama. Jadi, saya pindahkan muatan ke rekan lainnya," kata Riki sopir angkutan logistik yang menurunkan muatannya, Jumat (6/5) malam.

Riki mengaku dirinya dirugikan dengan keadaan seperti ini.

Menurutnya, para petugas pelabuhan seharusnya memperioritaskan para angkutan logistik ketimbang pemudik.

"Ini salah satu bentuk protes dan salah atau langkah untuk menunjukkan kepada pihak pelabuhan kalau barang yang kami bawa ini sembako dan buah-buahan yang pengirimannya harus cepat," tegasnya.

Riki mengungkapkan bahwa ia telah mengantre di dermaga 3  sejak pukul 17.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB belum juga masuk ke dalam kapal. 

"Kalau memang tidak diperbolehkan, kenapa tidak diberitahu sejak di pintu masuk, kalau seperti ini kan kasian bawaan kami," keluhnya.

Kesal Menunggu Antrean yang lama hingga berjam-jam, Sopir Logistik Bagikan Muatannya. Hal itu dilakukan lantaran mobil angkutan logistik itu membawa buah-buahan
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia