Dimaki Penumpang Mobil Alphard, Iptu Asep Beber Kronologinya

Minggu, 08 Mei 2022 – 06:50 WIB
Dimaki Penumpang Mobil Alphard, Iptu Asep Beber Kronologinya - JPNN.com Lampung
Pria bernama Periyanto saat meminta maaf setelah video ulahnya memaki Kapolsek Sukaresik Iptu Asep Saefuloh viral di medsos. Dok: akun Twitter @sirajapadoha.

lampung.jpnn.com, BOGOR - Kapolsek Sukaresik Iptu Asep Saefuloh dan sejumlah anggota Polri di Tasikmalaya, Jawa Barat viral di media sosial.

Viralnya anggota polri tersebut lantaran seorang penumpang mobil Alphard nomor polisi F 771 TOH memaki anggota yang bertugas melakukan rekayasa pengalihan arus di kawasan Simpang Empat, Panyusuhan, Ciawi, Tasikmalaya.

Ulah pria bernama Periyanto (47) itu terekam dan videonya viral di media sosial.

Iptu Asep mengatakan rekayasa lalu lintas yang dilakukannya semata-mata untuk meminimalisir kepadatan ke arah jalur Lingkar Gentong, Tasikmalaya.

"Ya hal itu terjadi disaat kami melakukan rekayasa lalu lintas," ujar Asep dilansir dari JPNN.com, Minggu (8/5).

Dia mengatakan, pihaknya tidak memiliki niatan untuk mempersulit para pemudik atau pengguna jalan.

"Kami pihak kepolisian tidak ada maksud untuk mempersulit, justru yang kami lakukan agar para pemudik lancar dalam perjalanan," ujar Asep, dilansir dari JPNN Jabar.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo menjelaskan Iptu Asep dan beberapa anggota polantas dimaki Periyanto saat bertugas mengatur pengalihan arus lalu lintas di Pos Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolsek Sukaresik Iptu Asep Saefuloh dan sejumlah anggota Polri di Tasikmalaya, Jawa Barat viral di media sosial. Ulah pria bernama Periyanto (47) viral.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News