Elpi Nazmuzaman Sampaikan Detik-detik Anak Ridwan Kamil Terseret Ombak

Jumat, 27 Mei 2022 – 11:18 WIB
Elpi Nazmuzaman Sampaikan Detik-detik Anak Ridwan Kamil Terseret Ombak - JPNN.com Lampung
Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz. Foto: Instagram @Emmerilkahn

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tengah mengalami musibah lantaran sang anak Emmeril Khan Mumtadz saat berenang di Sungai Aaree, Swiss.

Pihak keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman mengatakan peristiwa itu terjadi pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss.

"Benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss," ujar Elpi, dilansir dari JPNN.com,, Jumat (27/5). 

Elpi menjelaskan pada awalnya Eril berenang di sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya.

Kemudian, saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya.

"Kejadian tersebut terjadi pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah," ujarnya.

Elpi menyebut keluarga Ridwan Kamil berada di Swiss untuk mencari tempat Eril sekolah yang akan melanjutkan ke jenjang strata dua (S2).

Menurut Elpi, kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss, hingga informasi ini disampaikan, pencarian sudah berjalan enam jam (26 Mei jam 23:WIB)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tengah mengalami musibah lantaran sang anak Emmeril Khan Mumtadz saat berenang di Sungai Aaree, Swiss.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News