Begini Kondisi Ridwan Kamil Beserta Istri di Swiss

Minggu, 29 Mei 2022 – 08:10 WIB
Begini Kondisi Ridwan Kamil Beserta Istri di Swiss - JPNN.com Lampung
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto: Humas Pemprov Jabar

lampung.jpnn.com, BANDUNG - Adik kandung Gubernur Jawa Barat, Elpi Nazmuzaman mengabarkan kondisi Ridwan Kamil beserta istri yang saat ini berada di Swiss.

"Beliau (Ridwan Kamil, red) kondisinya sekarang terpantau sehat, tabah, sabar menjalani ujian ini," kata Elpi, dilansir dari JPNN.com, Minggu (29/5)

Dia mengatakan Ridwan Kamil dan keluarga saat ini berada di Swiss, untuk memantau pencarian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang terserat arus Sungai Aaree, Bern, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022.

Elpi juga menuturkan Ridwan Kamil minta maaf karena belum bisa secara langsung menyampaikan kondisi atau kabar terkini terkait musibah yang sedang dihadapinya saat ini.

"Beliau juga menyampaikan mohon maaf belum bisa menyapa langsung teman-teman di sini, mohon doanya juga," kata dia.

Pada kesempatan tersebut, Elpi tak kuasa menahan air mata di hadapan puluhan awak media yang sudah berada di rumah dinas Gubernur Jawa Barat atau Gedung Negara Pakuan Kota Bandung.

Duta Besar RI untuk Swiss Muliaman Hadad mengungkapkan pencarian putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz makin diintensifkan.

Pada pencarian hari ketiga, otoritas Swiss menggunakan metode lebih intensif dengan boat search dan drone untuk menyisir tepian Sungai Aare. (antara/jpnn)

Adik kandung Gubernur Jawa Barat, Elpi Nazmuzaman mengabarkan kondisi Ridwan Kamil beserta istri yang saat ini berada di Swiss. Ridwan Kamil tabah, dan sabar.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia