ACT Lampung Tawarkan Hewan Kurban, Berikut Harganya

Selasa, 31 Mei 2022 – 15:22 WIB
ACT Lampung Tawarkan Hewan Kurban, Berikut Harganya - JPNN.com Lampung
Global Kurban ACT Lampung mengajak masyarakat Lampung untuk melaaksanakan kurban. Foto: Humas ACT Bandar Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Global Kurban ACT Lampung mengajak masyarakat Lampung untuk melaaksanakan kurban di Hari Raya Iduladha 1443 hijriah.

Kepala Cabang Global Kurban ACT Lampung Fajar Yusuf Dirgantara mengatakan di Provinsi Lampung pihaknya sudah mendatangi tujuh kabupaten kota di Lampung untuk membantu masyarakat kurang mampu yang ingin berkurban.

Sebab, memesan hewan kurban melalui Global Kurban ACT Lampung mendapatkan harga yang relatif murah, karena semakin mendekati Hari Raya Iduladha harga hewan akan semakin meninggi di pasaran.

Adapun harga hewan kurban yang ditawarkan pada Juni 2022 adalah, kambing seharga Rp 1,8 juta, sapi dalam negeri Rp 17,1 juta.

Kemudian harga domba Gaza Rp 5 juta, sapi Gaza Rp 35 juta dan unta Rp 33 juta.

"Harga ini kami tawarkan untuk masyarakat prasejahtera yang berkeinginan menunaikan kurban," katanya, Selasa (31/5).

Dia menambahkan Global Kurban ACT seluruh Indonesia pada 2021 berkurban sebanyak 24.505 hewan yang terdiri dari 869 ekor sapi, 2.472 ekor kambing, dan 28 ekor unta.

Global Kurban ACT Lampung mengajak masyarakat Lampung untuk melaaksanakan kurban di Hari Raya Iduladha 1443 hijriah. hewan kurban di ACT relatif murah.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia