Besok, 3 Menteri Diagendakan Datang ke Pulau Tegal Mas Lampung, Termasuk Luhut Binsar Panjaitan

Rabu, 22 Juni 2022 – 18:50 WIB
Besok, 3 Menteri Diagendakan Datang ke Pulau Tegal Mas Lampung, Termasuk Luhut Binsar Panjaitan  - JPNN.com Lampung
Pulau Tegal Mas Lampung. Foto: Dok humas Tegal mas

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Menteri Kabinet Indonesia Maju diagendakan datang ke Pulau Tegal Mas Lampung pada Kamis 23 Juni 2022, besok.

Kedatangan menteri itu menghadiri kegiatan perhelatan nasional yaitu Lagawi Festival 2022, yang digelar di Pulau Tegal Mas, Pesawaran, Lampung.

Adapun tiga menteri tersebut di antaranya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, dan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

Selain itu, kegiatan tersebut akan dihadiri juga oleh Gubernur Bank Indonesia, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Gubernur Lampung, para kepala daerah, pimpinan top brand, dan marketplace serta sponsor dan para pihak lainnya.

Lagawi Festival merupakan perhelatan gerakan nasional dari Kementerian Perindustrian dengan tagline Bangga Buatan Indonesia yang diadakan di Lampung.

Dalam kegiatan Lagawi Fest ini, digelar serangkaian program pendampingan dan fasilitasi yang intensif kepada 30 Industri Kecil dan Menengah (IKM) yang terpilih.

Selanjutnya, dari 30 IKM tersebut akan dipilih lima IKM terbaik yang akan diumumkan pada acara harvesting di Pulau Tegal Mas.

Owner Tegal Mas Thomas Azis Riska mengaku bangga Lampung menjadi tuan rumah Lagawi Fest.

Menteri Kabinet Indonesia Maju pada Kamis 23 Juni 2022, besok diagendakan akan datang ke Lampung. Kedatangan menteri itu menghadiri kegiatan nasional.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News