Kabar Baik Bagi Pencari Kerja, Si Gajah Lampung Akan Hadir di PRL 2023

Sabtu, 23 September 2023 – 19:28 WIB
Kabar Baik Bagi Pencari Kerja, Si Gajah Lampung Akan Hadir di PRL 2023 - JPNN.com Lampung
Kepala Disnaker Lampung. Foto: Diskominfo Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Pemerintah Provinsi Lampung akan mempersembahkan beragam kegiatan di acara tahunan Pekan Raya Lampung (PRL) 2023 yang melibatkan kabupaten dan kota.

Pameran di PRL bukan hanya soal hiburan ataupun tentang UMKM saja. Namun, pemeran ini juga bisa membuat para pencari kerja akan berbahagia.

Kabar bahagia bagi para pencari kerja ini datang dari Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Provinsi Lampung yang akan berpartisipasi.

Disnaker Lampung akan membantu para pencari kerja dengan menyediakan berbagai lowongan pekerjaan yang berasal dari berbagai perusahaan.

"Hal ini akan difasilitasi melalui aplikasi yang dikenal sebagai "Si Gajah Lampung," sebuah sistem ketenagakerjaan daerah provinsi yang revolusioner," kata Kepala Disnaker Lampung Agus Nompitu melalui keterangan diterima, Sabtu (23/9).

Aplikasi "Si Gajah Lampung" ini akan membawa kemudahan bagi para pelamar pekerjaan.

Mereka dapat melamar pekerjaan dengan efisien, tanpa perlu repot-repot datang secara fisik ke tempat acara, dan bisa dilakukan di mana saja.

"Seluruh masyarakat Lampung diajak untuk segera mengunjungi aplikasi ini dan bersiap-siap untuk mengikuti Pekan Raya Lampung atau Job Fair 2023," ujarnya.

Pemerintah Provinsi Lampung akan mempersembahkan beragam kegiatan di acara tahunan Pekan Raya Lampung (PRL) 2023 yang melibatkan kabupaten dan kota.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News