Konser Tipe-X Diprediksi Dibanjiri Penonton, Sebegini Tiket yang Terjual

Senin, 16 Oktober 2023 – 16:40 WIB
Konser Tipe-X Diprediksi Dibanjiri Penonton, Sebegini Tiket yang Terjual - JPNN.com Lampung
Band Tipe-X. Foto: Dok PRL

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Masyarakat Lampung akan dihibur Band Tipe-X di panggung utama Pekan Raya Lampung (PRL) PKOR, Way Halim, Bandar Lampung, Senin (16/10), sekitar pukul 20:00 WIB.

Prediksi membludaknya konser Tipe-X di PRL ini terlihat dari penjualan tiket yang telah dibuka beberapa hari lalu.

Tercatat sebanyak 7000 tiket yang sudah terjual hingga Senin, 16 Oktober 2023.

Panitia PRL sebenarnya sudah melakukan kenaikkan harga tiket. Sebab, hal itu dilakukan agar membatasi penonton untuk mengantisipasi padatnya lokasi konser.

Panitia tidak menjual tiket on the spot (OTS) dan bagi yang sudah membeli tiket online bisa langsung menukarkannya dengan gelang barcode di Darmajaya Senin (16/10/2023) dari pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

Head Office PRL 2023 Mico Periyando mengatakan masyarakat tidak hanya bertujuan menyaksikan konser Tipe-X saja, melainkan ingin melihat keberhasilan pembangunan Lampung.

"Panitia PRL mengimbau masyarakat yang menonton konser diharapkan menjaga ketertiban dan keamanan. Serta tidak membawa barang-barang yang dilarang. Jika melanggar, panitia akan memberikan tindakan tegas," pungkasnya.(mar10/jpnn)

Masyarakat Lampung akan dihibur Band Tipe-X di panggung utama Pekan Raya Lampung (PRL) PKOR, Way Halim, Bandar Lampung, Senin (16/10), sekitar pukul 20:00 WIB.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia